KOSE Cosmeport Buat Wanita Lebih Mudah Melakukan Perawatan

Selasa, 18 Desember 2018 - 13:27 WIB
KOSE Cosmeport Buat Wanita Lebih Mudah Melakukan Perawatan
KOSE Cosmeport Buat Wanita Lebih Mudah Melakukan Perawatan
A A A
JAKARTA - Wanita semakin dimanjakan dalam hal perawatan. Mereka semakin mudah untuk melakukan perawatan, mulai rambut, kulit wajah hingga tubuh.

Terlebih, Indonesia beriklim tropis yang membuat wanita membutuhkan perawatan lebih, utamanya perempuan yang aktif di berbagai kegiatan. Saat berkegiatan ini, tubuh akan terpapar debu, keringat, polusi, dan sinar matahari yang dapat menyebabkan terjadinya berbagai permasalahan pada rambut serta kulit wajah. Agar terhindar dari permasalahan tersebut, seorang wanita memerlukan perawatan yang tepat untuk memberikan perlindungan agar kesehatan rambut dan kulit tetap terjaga serta tampil cantik setiap saat.

Melakukan perawatan yang sederhana dan rutin untuk mendapatkan tampilan sehat dan cantik perlu didukung dengan menggunakan produk yang sesuai dengan jenis rambut dan kulit masing-masing.

Terkait hal itu, PT Radiant Sentral Nutrindo dan PT Duta Intidaya hadir dengan produk KOSÉ Cosmeport dengan rangkaian produk Je l'aime, Softymo Lachesca dan Clear Turn Precious memanjakan wanita dengan hadir secara eksklusif di gerai Watsons Indonesia.

“KOSÉ Cosmeport hadir sebagai produk perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh yang dapat menemani keseharian para wanita aktif Indonesia dalam mendapatkan kulit sehat dan tampilan #everydaybeauty agar selalu percaya diri dalam menjalankan setiap kegiatan. Kini, kita dapat menjangkau konsumen secara lebih luas dan memberikan manfaat lebih banyak melalui gerai, layanan online, dan aplikasi Watsons,” ungkap Lisa Hervina, perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo selaku pemegang lisensi KOSÉ Cosmeport dalam sambutannya di gerai Watsons Pondok Indah Mall, Jakarta.

Sementara. Nurhayati selaku Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo mengatakan rangkaian produk KOSÉ Cosmeport hadir dengan berbagai tekstur yaitu air, minyak, busa, gel, semprot, dan lembaran agar wanita Indonesia bisa memilih dan mendapatkan formula serta kandungan yang sesuai.

“Sukses diluncurkan awal November lalu, KOSÉ Cosmeport yang merupakan bagian dari KOSÉ group telah hadir dengan empat kategori brand unggulannya yaitu Softymo (pembersih wajah), Clear Turn (masker wajah), Suncut (produk tabir surya) dan Je l’aime (perawatan rambut). Sejalan dengan kampanye yang diusung tahun ini yaitu #everydaybeauty, KOSÉ Cosmeport hadir di Watsons untuk lebih mempermudah konsumen dalam merasakan manfaat dari rangkaian produk KOSÉ Cosmeport,” tutup Lisa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4852 seconds (0.1#10.140)